Home » » Kata - Kata LDR Romantis Banget

Kata - Kata LDR Romantis Banget

Posted by STM 2003 on Jumat, 23 Januari 2015

STM 2003 -Pacaran Jarak Jauh atau lebih kerenya di sebut Long Distance Relationship memang tidak mudah untuk dijalani,tidak sedikit  pasangan yang menyerah dengan keadaan terpisah jarak dan waktu. Pasangan harus pintar-pintar menjaga hati dan fikiran nya hanya untuk si dia saja.

Tips Pacaran Jarak jauh hanyalah dengan saling percaya
, selalu memberi kabar dan sebuah hubungan pun tak akan menemukan kendala yang berarti walau itu LDR.  
Oke,….. untuk kamu yang sedang dalam masa jauh-jauhan berikut ini adalah kata-kata romantis yang akan membuat kamu semakin sayang sama si dia.
Aku memang tak bisa terus berada disamping kamu, tetapi hati ini akan selalu dekat dihati mu.

Harusnya kamu bisa lebih mengerti aku , emang Ga gampang menjalani hubungan kita ini , jadi aku mohon kita harus saling mengerti dan memahami.

aku akan berhenti mengeluh tentang perbedaan jarak dan waktu  karena aku tau kamu akan segera kembali untukku

 Meskipun kita terpisah oleh jarak, tetapi aku yakin kita bisa bertahan. Dan rasa sayangku tulus untukmu. I love you so much dear………

 Sungguh aku takut kehilanganmu,dan  sejujurnya aku ingin saat ini kamu ada disini untuk menenangkanku  dan meyakinkanku bahwa semuanya baik2 aja….

Orang-orang bilang aku bodoh karena aku masih bertahan. Karena mereka  tdk tau kalau inilah ketulusan

Meskipun  tak sering bertemu, tetapi  aku bisa berdoa untukmu. itulah caraku memelukmu dari jauh ….
Aku memang tak bisa terus berada disamping kamu  tetapi hati ini akan selalu dekat dihati mu….
 menghabiskan waktu dan tertawa bersama orang lain rasanya tetap tidak sebahagia saat aku melakukannya bersamamu ……

LDR itu unik sekali  , jumlah pertemuanhanya sedikit, tapi banyak kebahagiaan yang dirasakan.

aku selalu disisimu kemanapun kamu pergi , meski tak terlihat…. . Lewat doa, aku bisa melakukannya….

Kamu hebat…. Meski jauh dan tak dapat sll ada di sampingku, tetapi kamu bisa membuatku jatuh cinta dan sll merindumu….

 mungkin hanya aku yang merindukanmu, meneteskan air mata  dan berharap bertemu secepatnya dengan kamu…

 Disaat aku merindukanmu tidak banyak yang bisa aku lakukan, selain mendoakanmu dan berharap kamu baik-baik saja disana …..

 Suatu hari nanti kita akn bangga pada diri kita,  yg bisa mempertahankan hubungan smpai sejauh ini…. Susah senang bersama meski terhalang jarak dan waktu….

 Aku gak peduli orang mau bilang apa tentang hubungan kita…. Karena aku yakin  semua ini kita yang jalani dan  kita yang tau, bukan mereka…

 Perasaan yg kita miliki semakin luas,dan  lebih luas lagi dari jarak yg ada.

 LDR itu gak butuh banyak janji  tapi ysng dibutuhkan kepercayaan.

 Bumi pun tau, tentang dua manusia yang saling merindukan dan menatap langit yang sama…., dari aku dan kamu…..






SHARE :
stm2003

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 STM 2003. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger